PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

Gundah

Ketika kepercayaan itu dibangun di atas angan, apakah pantas aku untuk memberikan kepercayaan padanya ?
Ketika kepercayaan itu diikrarkan tanpa jabatan erat dua telapak tangan, apakah kejujuran yang akan aku dapat dari tulisannya ?


Dan ketika keraguan menyelimuti tiap kata yang mereka rangkai dan menghasilkan ribuan tanda tanya dalam benak mereka, lalaikah mereka untuk tetap merangkai ikatan ?
Tapi
Aku dan dia tidak dapat berdusta
berdusta pada hati
berdusta pada rahasia yang kami simpan
Aku mencoba mencari ujung
dari simpulan tali yang telah tersimpul rapat
Aku mencoba mencari celah
dari lubang yang sudah tertutup rapat
Aku mencoba untuk membuka epiosde usang
dari lembaran kertas yang sudah tercerai berai
Dia pun begitu
akankah ya atau tidak ?
Bahkan kata yang telah tercipta dalam kamus pun tak menyediakan jawaban
Aku dan dia harus menciptakan jawaban sendiri
meski hanya sebatas di ujung mimpi





0 komentar:

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si