PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

Untuk Temanku Wanita

Aku belajar dari seekor angsa putih yang acap bercermin di kolam
tentang keindahan, cantik dan putih
Aku belajar dari pola hidup semut yang merayap di dinding
tentang makna berbagi

Aku belajar dari kepakan sayap dan pancaran tajam mata sang elang
tentang semangat hidup
Aku pun belajar dari seekor harimau
tentang bagaimana mencintai dan menyayangi buah hatiku
Karena aku adalah wanita yang tak utuh sempurna
bahkan rembulan pun menyembunyikan lubang di wajahnya
tapi dewi malam itu tetap mampu menyinari langit malam di jagat raya
dan setia menunggu di sudut malam sampai fajar menjemputnya
Untuk semua wanita di dunia .....
kita punya asa yang sama
bahtera hidup dengan nahkoda yang gagah
dengan tawa canda para penumpang ciliknya
dan layar yang berkembang dengan bendera cinta
namun ....
jika kamu belum bisa menggapainya
yakinlah .....
di seberang..... ada asa yang berujung indah untuk kalian
dan .....
jika kamu telah menggapainya
pertahankanlah .....
karena kamu tidak akan menemukan nikmat itu sebagai penggantinya .....





2 komentar:

Primagama GPC mengatakan...

Wanita...Oh Wanita...uhuk uhuk

Rosa Wangi mengatakan...

Aku juga merasa Bukan Wanita Sempurna...Tapi Aku bahagia jadi wanita seperti diriku...Xixixi

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si