PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

Promise

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari
Kamu akan merasakan sentuhanku
Kamu akan menikmati ragaku
Karena Dewi Malam mengerti

Rasa itu tak mampu lagi terbendung melalui rangkaian kata
Rasa itu sudah mencapai puncak tertinggi di himalaya sekalipun
dan Rasa dalam hati mereka sudah menjelma menjadi hasrat
Mereka menjadi dahaga
Dewi Malam pun kembali bersabda
Wahai sang waktu
Jika Aku harus hadir di malam hari
dan Mentari di siang hari
maka aku akan mencari waktu lain untuk menunaikan janjiku itu
entah sampai kapan
tapi janji itu bukan hanya sekedar kata yang aku ucapkan dari bibir
tapi keinginan yang ingin aku wujudkan
untuk memuaskan hasrat yang terpendam itu




0 komentar:

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si