PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

Mawar enggan menjadi Kembang

Terlalu merahkah warnaku ?
Hingga manusia melambangkan cinta untuk tiap tangkaiku.
Terlalu harumkah aromaku ?
Hingga cinta harus seharum aromaku.


Tak memohon aku untuk menjadi mawar.
Tak mengharap aku ketika mahkota keindahan disematkan dalam tiap kelopakku.
Hingga kesempurnaan menjadi kembaranku,
yang harus seiring sejalan dalam tiap mekarku.

Dan kala aku bercermin pada cermin yang retak,
terpantul satu sisiku yang selama ini tersembunyi.
Sedetik itu jua aku paham akan ketaksempurnaan.
Melalui kepalan tangan manusia yang menggenggamku,
setetes demi setetes darah mengalir,
begitu merah seperti diriku.
Pedih dan perih.
Tak berhati-hati,
duriku telah menancapkan arti lain untuk definisi cinta ......

Sungguh,
demi tak menatap manusia yang tertancap duriku......
aku enggan menjadi mawar .....

0 komentar:

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si