PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

GoresanKu Untuk 2011

Happy New Year 2011

Detik terakhir di 2010 pun akan menyambung dengan detik pertama di 2011. Ya, aku tak berucap bahwa putaran waktu akan usai dengan pergantian almanak di dindingku. Karena catatan di lembaran hidupku tak bisa aku tutup dengan pergantian waktu.
Bara dan peluhku, tawa dan tangisku, bangkit dan jatuhku, adalah pelajaran untuk menapaki jejak di tahun berikutnya. Menengok ke belakang sesekali tetap perlu aku lakukan agar aku tak tersandung pada langkah di masa depan.
Dan ketika aku berkaca di hari kedua 2011, aku tetap sebuah pribadi. Lengkap dengan kelemahan dan kekuatanku. Ingin seperti mentari yang selalu hadir di kala pagi membiaskan kehangatan. Ingin menjadi rembulan yang mampu menerangi kepekatan malam. Tapi inilah aku, pribadi yang tak mungkin menjadi mentari atau rembulan. Tapi aku menjadikan 2 ciptaan Tuhan itu sebagai jendela. Bahkan mentari pun kadang mendapatkan keluh dari bibir manusia karena teriknya. Dan rembulan pun tak mampu hadir ketika kilat dan petir menguasai malam.Tuhan telah memberikan pertanda bahwa tak ada sosok yang sempurna .......
Maka aku pun tetap menjadi pribadiku di 2011. Hanya tak ingin tetap di tempat. Membangun sebuah pribadi yang lebih indah dan lebih bijak. Jika aku harus kembali menangis, bukan karena aku tak mampu menahan duka dan pedih. Tapi karena aku mempunyai air mata yang indah untuk menepikan kesedihanku. Jika aku harus berlari mengejar impian, bukan karena aku enggan meninggalkan dunia nyata. Tapi aku ingin menyatakan impianku ke dalam dunia nyataku. 
Dear my bestfriends, aku tak kan mampu berjalan sendiri. Aku tetap butuh elusan di pundak untuk meniupkan bara semangatku. Aku tetap butuh bejana untuk menampung keluh kesahku. 
Maka aku ingin tetap menggandeng tangan-tangan kalian ....... untuk melalui angka-angka di 2011 ......
Selamat menghirup udara 2011 ...... Selamat menjejakkan kaki dan mengkir karya indah melalui tangan-tangan kalian ..
HAPPY NEW YEAR 2011 ......
Always be my friendship ....... 




0 komentar:

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si