PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

Bumi pun Bertanya


Bumiku menangis : "Usiaku senja, tubuhku semakin lemah, kulitku berkeriput, pandanganku sirna, pendegaranku hilang. Tapi hatiku tetap terjaga. Aku tetap merasakan bagaimana kalian menumpahkan darah dengan sia2 di tanahku. Basah dan dingin. Aku tetap bisa menjerit ketika kalian mulai mendewakan harta dan kekuasaan. Aku pun masih bisa membatin kala kalian menjadikan kebohongan dan kepalsuan sebagai jubah penutup kebusukan diri. Apakah kalian lupa, di masa datang masih ada ribuan nyawa yang berhak untuk mendapatkan dan merasakan nilai keadilan dan rasa tenang dalam kedamaian ? Suatu saat, aku pasti mati ..... tapi aku berasa, matiku itu dapat bermakna dan meninggalkan cerita indah tentang kehidupan di masa lalu bagi mereka di masa datang ....... Akankah itu ?"

0 komentar:

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si