PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

HAPPY BIRTHDAY "OPAL"

Dearest Naufal .....


Lima tahun lalu,kamu datang ke dunia ini. Sosok yang begitu mungil. Tangis pertama yang kudengar adalah kata yg kau ucapkan bahwa kau siap menjadi buah hatiku yang pertama. Dari tatapan pertamamu kau sampaikan bahwa kau tidak ingin aku berpaling sedetik pun. Dari balasan senyumummu kau sampaikan bahwa kau ingin aku selalu ada saat kau bahagia. Dan dari tetes air matamu kau sampaikan bahwa kau tetap butuh perlindunganku di saat kau jatuh. Naufal, mungkin saat ini aku belum sempurna untuk memberikan yang terbaik. Dan aku tidak akan putus asa untuk menjadi yang terbaik bagimu. Terima kasih atas canda tawamu meski kadang kau pedih krn aku belum menjadi sosok mama yang kau harapkan. Terima kasih atas manjamu karena itu yang membuat aku sadar betapa kamu begitu butuh perlindunganku.
Happi Birthday, Dek Naufal. I love u, melebihi apapun di dunia ini ......


0 komentar:

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si