PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

CAMAR KECIL


KISAH CAMAR KECIL
(puisi kiriman by Opal Bulet)

Ku bosan tinggal di sarang terus
Ku bosan di tinggal Induk terus

Ku bosan...dan Bosan


Aku harus mulai belajar terbang

Ku hempaskan Sayapku dari atas Sarangku

Auh...meluncur ku terjatuh

Sakit rasanya kakiku patah


Ku coba..lagi dan lagi..

Aku bisa terbang...aku bisa terbang..

Terengah-engah...ku terbang rendah


Wow...inikah Dunia..

Ku Lihat anak ayam seumurku

Bermain bersama Induknya

Bahagia Sekali


Kuterbang tak tahu arah

Ku Lewati sungai

Kulihat lagi segerombolan Anak Itik
Bermain Air
Lagi2 Kulihat canda tawa bersama Induknya


Kenapa Aku tidak bisa seperti mereka

Perhatianku hanya Ucapan..

Kasih Sayangku hanya Tulisan..


Ku Ingin Seperti Mereka....

Ku Ingin Seperti Mereka..
.

0 komentar:

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si