PROMISE

Dewi Malam itu berjanji pada Mentari

TEMAN WANITA

Untuk Teman Wanita-Ku

KISAH DIA dan DIA

Anginpun menjadi pembawa berita

BUAH DARI HATI

Aku butuh senandungmu sebagai pengantar mimpi

Makna Diri Chapter 2


Kuning iri pada merah, karena merah membangkitkan semangat. Hijau iri pada merah, karena merah melambangkan cinta dalam sekuntum bunga mawar. Merah berkata : hai kuning dan hijau, aku tidaklah minta dilahirkan seperti ini. namun hidup yang memaknai aku seperti ini, karena aku mencintai hidup. Aku tidaklah utuh, krn tanpa kalian manusia tdk akan mengatakan bhw pelangi itu indah. Dan tanpa langit yang biru, maka kita hanyalah lukisan tak bermakna karena tak berbingkai.....

0 komentar:

Posting Komentar

Yo Gabung my blog

 

Ip@t bLog Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Iwan Kurniawan,S.Si